Selasa, 01 Mei 2012

7 Tipe Wanita Idaman Pria

7 Tipe Wanita Idaman Pria

Apa kriteria seorang pria dalam menentukan pilihannya terhadap seorang wanita pujaan ? Apakah cukup hanya dengan melihat penampilan menarik,kaya atau seksi saja ? Meskipun itu bukan jawaban yang salah,namun tahu kah anda bahwa kecantikan,harta dan seksi belum terlalu sempurna untuk meyakinkan seorang pria ketika harus memilih ? . Berikut ini 7 Tipe Wanita idaman Pria

1. Masalah perasaan pria dan wanita sejatinya sama.Pria sangat suka dengan wanita yang penuh perhatian,namun demikian hampir semua pria tidak membutuhkan perhatian yang berlebihan dari seorang wanita,justru hal ini akan membuat pria risih bahkan berdoa semoga tidak ketemu tipe wanita seperti ini lagi.

2. Anda tidak benar-benar mencintai pasangan anda jika tidak ada kata cemburu.Tetapi sifat cemburu yang berlebihan akan membunuh perasaan pria terhadap wanita.

3. Bukan hanya wanita yang menyukai pria tipe humoris.Sebaliknya pria pada umumnya sangat senang jika mengenal seorang wanita yang bisa membuat mereka tertawa.

4. Biasanya pria sangat terkesan dengan wanita yang menyenangkan di ajak ngobrol.Sebaliknya pria tidak terlalu menyukai tipe wanita yang terlalu manja,mudah ngambek,menangis karena masalah-masalah yang ga penting dan lain-lain.

5. Jika anda seorang wanita yang suka mengeluh bersiaplah untuk dijauhi para pria-pria di sekeliling anda.Bukannya menakut-nakuti,tetapi ini adalah fakta bahwa pria tidak menyukai tipe wanita yang sering mengeluh.Mulai sekarang berhati-hatilah saat update status di facebook,twitter anda mungkin saja pria yang anda suka sering mengintip keluhan-keluhan anda.

6. Penampilan yang menarik tentu saja impian semua pria di dunia.Namun demikian tak perlu anda mencoba merubah gaya anda agar terlihat lebih sempura di mata pria yang justru bisa membuat anda terlihat menyeramkan he..he.. Ketahuilah segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik,kecuali kelebihan duit he..he..

7. Sifat keibuan,pintar,ramah,sopan adalah pilihan pelengkap yang sempurna bagi pria.

0 komentar:

Posting Komentar