Selasa, 29 Mei 2012

Cara Mendapatkan Pacar Cantik

Cara Mendapatkan Pacar Cantik
PHOTO : Makeupnow.us

Memiliki pacar yang cantik mulus dan seksi adalah impian setiap pria di dunia,namun untuk mendapatkan pacar yang diimpikan tersebut, tentu saja merupakan sebuah tantangan yang serius.Akan lebih mudah dapat pacar jika anda seorang yang tampan,memiliki banyak harta atau mungkin anda seorang artis,tetapi anda harus ingat bahwa wajah dan materi bukanlah suatu penentu anda menjadi rebutan setiap wanita.Meskipun demikian akan lebih sulit lagi mendapatkan pacar jika anda hanya bermodalkan tampang yang tidak bisa diandalkan he..he... dan tentu saja wanita semakin menjauh jika mereka tau anda hanya seorang pengangguran.Tapi ga usah takut bro karena gengremaja akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan pacar cantik,selamat mencoba dan semoga berhasil dapat pacar yang cantik ya ....

1. Penampilan yang keren dan bersih adalah daya tarik tersendiri.Wanita cantik sering kali terpikat dengan penampilan keren dari seorang pria.Jangan kuatir jika seandainya wajah anda kurang memadai atau jauh dari kata tampan he..he.. Anda bisa menurunkan berat badan jika merasa gemuk dan membentuk otot dengan mengunjungi tempat Fitnes jika perlu.Perhatikan juga potongan rambut anda dengan trend terbaru agar terlihat lebih keren dan menarik.

2. Sampai kapanpun anda tidak akan pernah dapat pacar jika hanya diam tanpa aksi.Kebanyakan dari pria hanya mengagumi seorang wanita dari jauh tetapi tidak berani mendekatinya karena alasan tidak percaya diri,takut ditolak dan lain-lain.Saran saya sebaiknya hilangkan rasa minder anda yang berlebihan dan beranikan diri anda untuk PDKT dengan wanita yang anda inginkan tersebut.

3. Banyak orang meyakini,wanita seringkali lebih tertarik dengan pria humoris dari pada pria tipe seriusan.Jika anda seorang pria yang kurang senang dengan hal-hal lucu ,mungkin sekarang saatnya anda belajar bagaimana agar mampu membuat seseorang tertawa.

4. Yakinkan diri anda mampu mendapatkan wanita yang anda inginkan.Jangan pernah takut dengan penolakan.Jika seandainya anda ditolak seorang wanita,bukankah masih ada wanita lain ?

5. Jika anda memang serius ingin mendapatkan pacar cantik tentu saja anda harus mengunjungi dimana gadis-gadis cantik biasanya nongkrong misalnya di kampus,di mall,di taman dan lain-lain.Masa cari pacar di kolam pancing ? he..he...

6. Jika anda sedang berbicara dengan seorang wanita usahakan menjadi pendengar yang baik , hindari terlalu banyak bicara tanpa mendengarkan lawan bicara anda.

7. Tunjukkan pada si dia bahwa anda pria yang menyenangkan,percaya diri,dan tentu saja merasa nyaman berteman dengan si dia.

8. Sepertinya anda harus memiliki kemampuan untuk membaca bahasa tubuh karena bahasa tubuh satu-satunya cara untuk mengetahui apakah orang tersebut benar-benar tertarik pada anda atau tidak.Apakah menurut anda si dia tertarik dengan anda ? Jika tidak ,mungkin sudah saatnya mencari wanita lainnya dari pada waktu anda terbuang sia-sia.

9. Yang tak kalah penting adalah pelajari cara merayu wanita yang baik dan benar he..he..

0 komentar:

Posting Komentar