Rabu, 16 Mei 2012

Situs Waptrick Tempat Download Games,Aplikasi,Video,Games,Ringtones

waptrick

Situs Waptrick adalah salah satu situs wap yang menyediakan berbagai file seperti games,aplikasi,ringtones,wallpaper,tema,video dan lain-lain secara free.Kemudahan untuk mendownload file dari situs waptrick adalah suatu hal yang menarik bagi para pengakses,karena selain tidak membutuhkan registrasi,file-file di situs waptrick juga tidak terlalu besar yang mungkin dapat membuat kinerja ponsel menjadi sedikit lemot.Saya mau sedikit curhat tentang situs waptrick kepada anda,mudah-mudahan anda mau mendengarnya he..he... Begini ceritanya !! Ketika pertama kali mengenal yang namanya internet,kalau ga salah sekitar 4 tahun yang lalu,situs waptrick adalah tempat saya berselancar setiap hari,ibarat sepasang kekasih yang tak ingin dipisahkan,aku dan waptrick berpadu tanpa batas waktu he...he...baik pagi,siang dan malam.Dan yang paling tidak bisa membuat saya lupa dengan situs waptrick adalah ternyata situs waptrick adalah situs yang pertama kali saya kenal.Tidak terhitung banyaknya pulsa yang saya habiskan untuk mengakses waptrick,maklum waktu itu saya belum terlalu mengerti bagaimana caranya untuk mendaftar paket internet agar akses data lebih murah.Tetapi meskipun demikian saya tidak pernah menyesal,sekalipun pulsa sudah habis seribu trilliun ha..ha... karena waptrick telah memberi pengalaman berharga bagi saya yang pastinya tidak mungkin terlupakan (kaya pacaran aja he..he..).Mungkin anda juga memiliki pengalaman tersendiri dengan situs-situs kesayangan anda,silahkan anda tuangkan dalam kotak komentar ya.Bagi yang belum pernah atau mungkin tidak pernah mendengar situs waptrick.com silahkan langsung mengakses http://waptrick.com langsung dari ponsel anda.Bisa menggunakan operamini maupun browser internet lainnya.Tapi saran saya sebaiknya gunakan operamini saja karena lebih ringan dan kompres data operamini yang hingga 90% bisa menghemat akses data internet anda.Oh ya untuk sekedar informasi saja,waptrick juga menyimpan file gambar dan video yang sedikit nakal yang sebenarnya hanya bisa di lihat orang-orang yang sudah dewasa.Jika anda merasa sudah cukup umur yaitu 17 tahun keatas saya rasa ga ada salahnya he..he... yang penting bisa mengontrol diri aja dan jangan sampai ngembat nenek tetangga ha...ha... just kidding bro anda sis.Dan satu lagi games,aplikasi,ringtones,tema dan lain-lain yang terdapat pada situs waptrick juga tidak kalah menarik.Jika anda ingin memilikinya langsung aja ke http://waptrick.com

0 komentar:

Posting Komentar