Minggu, 06 Mei 2012

Ciri-Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta

Ciri-ciri wanita jatuh cinta

Ada sinyal-sinyal tertentu yang menunjukkan seorang wanita sedang jatuh cinta.Namun sayangnya tidak banyak pria yang menyadari dan mengetahui makna dari sinyal-sinyal itu.Anda harus menghabiskan waktu yang sangat panjang apabila anda tertarik mencoba untuk mengungkap rahasia terselubung dibalik hati seorang wanita,namun saya yakin anda tidak akan berhasil,kenapa ? karena mungkin terlalu dalam bagi kita para pria untuk menyelami lautan hati seorang wanita yang begitu dalam dan penuh dengan misteri,atau mungkinkah karena pria yang terlalu gampang menyerah ? entahlah.Kata-kata terkadang sulit menjelaskan makna dari cinta dengan sempurna,karena cinta itu bukan sekedar kata atau kalimat tetapi juga tindakan dan pengorbanan.Berikut ini Genkremaja akan mencoba menuliskan ciri-ciri ketika wanita jatuh cinta pada pria :

1. Meskipun keakuratannya diragukan,ketika seorang wanita senang jika bertemu dan ngobrol dengan anda,ada kemungkinan dia menyukai anda ,setidaknya dia menganggap anda sebagai teman yang baik.

2. Jika anda pernah mendengar si dia bertanya tentang anda dari teman-teman anda,kemungkinan ada indikasi dia menyukai anda.

3. Ada beberapa senyum dari wanita yang perlu anda pelajari agar anda tidak salah taksir,senyum ramah atau mungkin senyum palsu.Jika dia menyukai anda,dapat dipastikan bahwa senyum tersebut adalah senyum iklas dari lubuk hati yang paling dalam.Semoga anda bisa membedakan makna dibalik setiap senyuman wanita.Dan semoga anda terhindar dari senyum yang paling berbahaya yaitu senyum palsu he..he..

4. Ternyata bukan hanya pria yang merasakan hal yang satu ini.Ketika wanita bertemu dengan pria yang mereka suka.Dia tidak akan mampu menatap mata anda berlama-lama.Ga perlu bertanya kenapa,karena saya yakin anda pernah merasakan fenomena cinta ini bukan ?

5. Dia akan selalu terlihat berpenampilan menarik terutama ketika sedang bersama anda.Sesekali coba cari tau penampilan si dia jika tidak sedang bersama anda untuk membuktikan bahwa memang benar ada sesuatu yang berbeda ketika sedang bersama anda dan tidak sedang bersama anda.

6. Apakah handphone anda dibanjiri dengan sms yang isinya "sudah makan belum ?","sudah mandi belum ?",dan lain-lain dari seorang wanita ? .Saya harap anda tidak mengabaikan pesan-pesan perhatian itu bro.Itu adalah salah satu cara wanita menunjukkan rasa sayangnya pada anda.

7. Ketika benih cinta ada pada seorang wanita sudah pasti dia akan meluangkan banyak waktunya buat anda dalam situasi apapun.Jadi... jika anda pernah merasakan kejadian seperti ini,ga perlu menunggu waktu lagi langsung ungkapkan perasaan anda pada si dia.

8. Ketika anda update status facebook atau twitter,si dia setia memberikan komentar atau like status anda,ga ada salahnya jika anda bertanya mungkinkah dia menyukai kamu ??

0 komentar:

Posting Komentar