Rabu, 25 April 2012

Tips Mencium Pacar Untuk Pertama Kalinya

Tips Mencium Pacar Untuk Pertama Kalinya
PHOTO : BLOGGERS.COM

Bagaimana cara anda untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pacar anda ?? Tentu setiap orang akan menjawab dengan jawaban yang berbeda bukan ?.Namun terlepas dari semua itu,sudah pasti kata "Cium" menjadi hal yang dominan untuk jawaban pertanyaan diatas.Ciuman adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa seseorang benar-benar menyayangi pasangannya.Tetapi meskipun demikian banyak pria mencium pacarnya bukan karena di dasari rasa cinta melainkan karena ada alasan-alasan tertentu.Benar ga ? ...ayo para cowok ngaku aja deh.Anda juga harus ingat bahwa berciuman dengan pacar ibarat jembatan yang dapat menjerumuskan anda ke pergaulan bebas,dan ciuman juga salah satu dalang yang berperan penting membuat anda melakukan hal yang terlarang menurut Agama.Mungkin karena alasan itu banyak wanita yang menolak dicium oleh pacarnya.Tetapi pria tidak menyerah sampai disini,pria akan mencari berbagai cara agar bisa mencium sang kekasih hati,hingga akhirnya si wanita pun pasrah dan merelakan pipi cantiknya dicium oleh si pria.Disini ada beberapa tips bagaimana cara untuk melakukan ciuman kepada pacar untuk pertama kalinya.

1. Pertama kali yang harus anda lakukan adalah membuat suasana seromantis mungkin.Hindari suasana yang membuat pacar anda merasa tidak nyaman.

2. Mulailah dengan rayuan-rayuan ringan dan jangan lupa bumbui kalimat-kalimat anda dengan kata-kata lucu namun tidak berlebihan.Jika sebelumnya anda tidak menguasai topik pembicaraan yang di sukai pacar anda misalnya tentang film,musik dan lain-lain mungkin anda perlu mempelajari topik tersebut sebelum mengatur jadwal pertemuan dengan si dia.Masa iya anda membahas politik atau ekonomi dengan si dia ,ga lucu bukan ?

3. Setelah dia merasa nyaman dengan suasana yang anda bangun,mungkin sekarang sudah saatnya melancarkan serangan yang lebih romantis dan intim.Misalnya menggenggam tangan si dia sambil mengatakan pujian tentang dirinya,katakan "betapa cantiknya dia malam ini" atau katakan "anda sangat beruntung bisa berteman baik dengannya" dan lain-lain.

4. Jika si dia sudah larut dengan rayuan dan merasa enjoy dengan apa yang anda lakukan pada langkah ketiga diatas.Sekarang saatnya melihat situasi sudahkah memungkinkan anda mendaratkan ciuman di pipi cantiknya ??

5. Nah disini adalah tahap pamungkas dimana anda sudah saatnya mencium pacar anda.Mulailah dengan santai dengan memegang bagian belakang kepala si dia, lalu kecup keningnya,sambil mengucapkan kata-kata yang tentunya membuat si dia merasa di sayang.Atur tempo nafas anda,jangan sampai anda terlihat ngos-ngosan seperti lagi naik nafsu.Ingat wanita sangat sensitif pada tahap ini.

0 komentar:

Posting Komentar