Rabu, 02 Mei 2012

Tips Sederhana Menurunkan Berat Badan

Tips Sederhana Menurunkan Berat Badan
PHOTO : Ehow.com

Kelebihan berat badan bukan hanya membuat penampilan anda menjadi tidak menarik.Sesuatu yang lebih menakutkan ada dibalik bertambahnya berat badan kita, yaitu penyakit-penyakit mematikan seperti penyakit jantung,stroke,diabetes dan penyakit berbahaya lainnya yang selalu mengintai setiap kali berat tubuh kita bertambah.Selain itu orang gemuk biasanya cenderung menjadi malas,kurang agresif dan perubahan kepribadian menjadi tidak percaya diri.Oleh karena itu genkremaja mencoba mempublikasikan tips sederhana menurunkan berat badan.Meskipun melangsingkan tubuh bukanlah hal yang mudah,namun jika kita serius untuk membuang lemak berlebih dalam tubuh kita,saya yakin anda bisa melakukannya.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menyusutkan berat badan adalah mengkonsumsi makanan dalam porsi yang kecil.Biasakan sebelum makan,minum segelas air putih yang akan membuat perut anda terasa kenyang dan tentunya hal ini dapat mengurangi nafsu makan anda.Percayalah berat badan anda akan menyusut sedikit demi sedikit seiring menjalankan diet dengan makan dalam porsi yang lebih kecil.

2. Sudah bukan rahasia olah raga juga efektif untuk menghancurkan lemak yang menumpuk di dalam tubuh kita,selain itu olah raga juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan prima.Lalu mengapa kita tidak memulainya ?

3. Jika sebelumnya anda penggila minuman yang serba manis,mungkin mulai sekarang sudah saatnya anda merubah kebiasaan itu,sebaiknya minumlah air putih minimal 8 gelas sehari yang akan membantu proses penurunan berat badan.Memang sih tidak enak,tetapi bukankah anda sudah bosan dengan perut yang semakin buncit ?

4. Mungkin anda sudah tidak sabar ingin segera cepat kurus,ya kan ? ,dan mungkin anda mengurangi frekuensi makan menjadi dua kali sehari atau ga makan seminggu he..he...Stop ! Ketahulailah makan dua kali sehari atau sekali sehari justru tidak baik dalam proses diet dan kesehatan.Mengapa ? Karena hal ini akan membuat proses metabolisme menjadi lambat dan justru dapat menimbulkan penyakit lain seperti maag.Makanlah 3 kali sehari dalam porsi yang kecil.

5. Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi,seperti gorengan dan makanan-makanan berminyak lainnya.Sebaiknya lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan berserat tinggi seperti buah apel,jeruk sangat membantu menurunkan berat badan.

6. Tidak mengkonsumsi makanan minimal 3 jam sebelum tidur,jika anda merasa lapar mungkin mengkonsumsi buah adalah solusinya.

7. Ini adalah proses diet yang saya lakukan dan terbukti dalam sebulan 4-5 kilo berat badan saya turun.Konsumsi susu L-men Loss Weight 2 kali sehari pagi dan malam sebagai pengganti makan malam dan pagi.

8. Istirahat secukupnya minimal 6-8 jam sehari.Dan lakukan tips-tips diatas dengan konsisten,maka saya jamin anda akan mendapatkan tubuh yang ideal sesuai yang anda inginka.Good Luck ...!!!

0 komentar:

Posting Komentar