Senin, 30 April 2012

Alasan Mengapa Cinta Itu Buta

Alasan Mengapa Cinta Itu Buta

Benar kata pepatah "Cinta Itu Buta".Meskipun tidak terjadi dalam diri anda ,tetapi setidaknya diantara teman anda atau orang lain tentu ada yang mewakili dan menggambarkan bahwa cinta itu memang benar-benar tidak melihat.Mungkin anda masih ragu dan kurang yakin dengan peryataan saya dan menganggap saya sedang mabuk atau gila he..he...Baiklah saya akan tuliskan bukti nyata bahwa cinta itu bukan hanya sekedar buta tetapi juga Gila,tapi nanti dulu ya.Tidak sedikit alasan yang menggambarkan cinta itu buta.Mudah-mudahan anda tidak memaksa saya untuk menuliskan di blog ini satu persatu,itu sama saja menyiksa saya yang juga menggambarkan anda tidak mencintai saya he..he....Meskipun demikian untuk melengkapi tulisan ini rasanya tidak etis jika saya tidak mempublikasikan alasan mengapa dikatakan cinta itu buta.Baiklah kalo begitu berikut ini alasan mengapa cinta itu buta.Ketika seseorang berniat merebut pacar orang lain ,bukankah hal ini suatu bukti bahwa cinta itu benar-benar rabun senja ? ,masih kurang yakin ? Saat anda mencintai istri orang lain dan berusaha untuk mendapatkannya ,saya rasa anda tidak bisa membantah bahwa cinta itu memang buta total.Satu contoh lagi saat anda melihat sepasang kekasih sedang jalan bareng di sebuah taman,si pria sangat jelek,hitam,pendek,gemuk namun si wanita sangat cantik,putih,seksi dan kaya ,kalau ini apa namanya ya ? silahkan anda jawab sendiri.Banyak wanita atau pria menolak dengan perjodohan oleh orang tuanya,saya pikir anda pun mungkin seperti ini.Tidak perlu saya tuliskan disini mengapa mereka seorang  wanita atau pria menolak di jodohkan orang tuanya,karena saya yakin anda sudah mengerti jawabannya.Baru-baru ini pernah terjadi pada seorang selebritis Indonesia Julia Perez,dimana sang ibunda menjodohkannya pada seorang Ustad.Meskipun Jupe sempat menolak permintaan sang bunda namun kini dikabarkan Jupe sudah pasrah dan menerima tawaran sang ibu untuk menikah dengan seorang ustad.Tetapi apakah sesungguhnya Julia Perez segampang itu  melupakan pacarnya Gaston Castano ? Hanya dia yang tau,tetapi menurut saya lebih baik kita tidak membohongi diri sendiri apalagi urusan cinta karena hal ini bisa membawa kita terjerumus kedalam jurang kehancuran yang sangat dalam.Harta,Jabatan,ganteng,cantik,bentuk fisik bukanlah segalanya. Mungkin sekarang anda sudah mengerti mengapa penemu kata "Cinta Itu Buta" mengatakan hal demikian.Apakah anda masih tidak yakin bahwa cinta itu buta ? wah saya jadi berpikiran,jangan-jangan anda buta ha...ha...(buta aksara maksudnya) just kiding bro anda sis.

0 komentar:

Posting Komentar