Minggu, 20 Mei 2012

Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria
PHOTO : Boldsky

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan wanita jika mereka ingin disukai banyak pria.Jangan pernah berpikir karena anda cantik seperti bidadari atau anda memiliki harta yang berlimpah dan mampu membeli sebuah pulau dengan harga satu triliun lalu otomatis pria tergila-gila dengan anda ? belum tentu nona.Seperti pada artikel sebelumnya genkremaja pernah membahas bahwa paras cantik dan harta bukanlah hal yang terlalu sempurna untuk membuat seseorang merasa simpatik dengan anda.Pria akan lebih selektif untuk menentukan pilihannya,dan tentunya mungkin akan menjauhi wanita jika memiliki tipe-tipe seperti di bawah ini.


1. Terlalu banyak aturan

Pria bahkan sangat benci dengan seorang wanita yang terlalu cerewet dan banyak aturan apalagi hanya karena hal-hal yang sepele.Nah jika anda seorang wanita terindikasi memiliki sifat ini mungkin sudah saatnya anda merubah sikap anda sebelum semua pria di dunia menolak untuk bertemu anda he..he...

2. Materialistis
Perlahan tapi pasti pria akan mendeteksi sifat-sifat buruk wanita yang gila harta karena memang pria itu tidak bodoh,jika anda seorang wanita yang hoby memanfaatin pria hanya demi untuk mendapatkan sesuatu yang anda inginkan,namun tidak mencintai pria tersebut,sadarilah apa yang anda lakukan tersebut sungguh kejam dan menyakitkan karena telah mempermainkan hati pria.Anda tentu tidak menginginkan suatu saat semua pria di dunia bersumpah agar anda tidak memiliki pasangan bukan ? saya bukan menakut-nakuti loh,tapi ingatlah hukum karma itu ada,percaya atau tidak itu urusan anda he...he...

3. Posesif
Saya pikir tidak satupun pria yang menyukai sifat posesif dari seorang wanita,sebaliknya juga demikian bukan ?.Bahkan dapat saya pastikan semua pria akan mencari cara untuk segera mengakhiri hubungannya dengan wanita yang lebay.Jika anda seorang wanita yang seringkali melakukan hal-hal posesif seperti cemburu yang berlebihan,harus beginilah harus begitulah,saya sarankan belajarlah merubah sifat tersebut selagi masih ada waktu.

4. Karier
Seringkali urusan pekerjaan menjadi aktor utama yang dapat merusak keharmonisan sebuah hubungan percintaan.Sebagian wanita terkadang lebih mengutamakan karier dibanding dengan pasangannya sendiri.Memang sih urusan pekerjaan penting ,tetapi cobalah untuk menyesuaikan waktu anda ketika bersama dengan pasangan dan ketika berada di kantor.

5. Kelaki-lakian alias terlalu tomboi
Umumnya pria tidak menyukai tipe wanita terlalu tomboi,meskipun demikian ada sebagian pria yang justru suka dengan wanita tipe ini loh.Tingkah dan sifat wanita tomboi yang hampir sempurna menyerupai pria seakan memusnahkan hasrat dari beberapa pria untuk mendekati mereka.

6. Sering mengeluh
Mengeluh memang hal yang wajar bagi setiap orang,baik pria maupun wanita.Tetapi jika sehari-hari anda hanya bisa mengeluh dan mengeluh terutama wanita,hati-hati sifat ini membuat pria berpikir ulang untuk mendekati anda loh.

0 komentar:

Posting Komentar