Rabu, 25 April 2012

Inilah Ciri-Ciri Masa Remaja

Ciri-Ciri Masa Remaja

Ketika usia sudah mulai beranjak dewasa,tentu ada perubahan dalam diri anda yang mungkin anda sendiri sulit menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi dalam diri anda.Perubahan tersebut merupakan masa transisi seseorang dari anak-anak menjelang dewasa(populer disebut puber) dan ini merupakan proses alami dan tentunya setiap orang pasti akan merasakan masa-masa tersebut.Masa remaja bisanya akan tiba ketika seseorang sudah berusia 15 tahun keatas.Kebiasaan,sifat,hoby kekanak-kanakan anda akan semakin berkurang dengan sendirinya tanpa anda sadari seiring datangnya masa remaja tersebut dan berlalunya waktu.Jika setahun yang lalu anda masih suka main kelereng alias gundu dengan teman-teman anda,sekarang sudah suka dengar musik-musik romantis,nulis puisi atau sms-an dengan teman wanita anda.Jika dulu anda masih disuapin mama ketika akan makan malam,kalo sekarang anda sudah nyuapin teman wanita anda.Beberapa pakar cinta mengatakan masa remaja adalah masa yang paling indah dalam kehidupan manusia,dan masa itu terjadi hanya sekali dalam kehidupan kita,kecuali jika suatu saat anda reinkarnasi he..he..Perubahan dari masa kanak-kanak menjadi seorang remaja memang sering kali tidak kita sadari.Oleh karena itu admin Genkremaja akan menuliskan ciri-ciri masa remaja atau puber akan segera tiba di bawah ini.

1. Jika anda seorang wanita dan sudah pernah mengalami menstruasi berarti sekarang anda sudah boleh dikatakan tidak anak-anak lagi.

2. Jika anda seorang cowok dan sudah mulai melupakan main layangan,main gundu,petak umpet,nonton film kartun dan lain-lain kemungkinan ini pertanda bahwa anda menjelang dewasa.

3. Jika dulunya anda tidak peduli dengan penampilan dan sekarang selalu ingin terlihat lebih keren...atau cantik,mungkin ini adalah tahap dimana anda sudah mulai melirik seseorang.

4. Sudah memiliki akun jejaring sosial facebook,twitter dan sering mengintip profil,wall atau foto teman di fb.

5. Semakin sering keluar malam dengan alasan belajar kelompok dengan teman-teman,padahal ketemuan dengan seseorang.

6. Jika menonton sinetron percintaan anda akan larut dan mengikuti alur ceritanya,kalo cewek terkadang sampai meneteskan air mata.

7. Sering Galau

8. Sudah merasakan rindu,cemburu,cinta terhadap seseorang

9. Sudah tidak dimandiin otang tua he..he..

10 . Sudah punya handphone keren yang ada fitur facebook,twitter dan didalamnya banyak lagu-lagu romantis

11. Sering tidak konsen pas belajar gara-gara seseorang

12. Mudah tersinggung,emosi,ngambek dll

13. Berbohong dengan ortu alasan uang buku,uang ujian,uang ekstra,uang osis padahal untuk traktir cewek

14. Sudah mulai coba-coba merokok,minum miras,geng motor (Danger !!)

15 . Malam minggu tidak pernah ada di rumah alias keluyuran dengan teman-teman ke mall,ke rumah pacar dll

0 komentar:

Posting Komentar