Minggu, 29 April 2012

Tips Membuat Cewek Cantik Jatuh Cinta

Tips Membuat  Cewek Cantik Jatuh Cinta
PHOTO : Glamour.com

Punya kekasih yang cantik,kaya,taat beribadah,ramah,sopan tentu adalah idaman setiap pria manapun di dunia ini.Sayangnya keinginan tersebut sering terkubur di dalam hati seorang lelaki karena alasan minder,malu dan tak punya nyali.Mungkin anda pernah melihat teman pria anda memiliki pacar secantik Selena Gomez bukan ? padahal teman anda tersebut tergolong biasa-biasa saja bahkan boleh dikatakan masuk dalam kategori jelek alias hancur he..he... Tetapi mengapa anda yang tidak terlalu jelek juga tidak terlalu miskin masih saja belum mampu mendapatkan cewek cantik ?? . Nah disini kita para pria sudah seharusnya mencari tau apakah sebenarnya yang dibutuhkan wanita dari seorang lelaki ? Percayalah teman,wajah ganteng bukanlah tolak ukur bagi wanita otomatis mencintai anda,atau mungkin anda mengira wanita dengan mudah jatuh hati karena anda memiliki harta yang berlimpah ? Belum tentu bro,meskipun memang ada sebagian wanita yang gila harta,namun saya yakin wanita tipe ini bukanlah menjadi sebuah pilihan terbaik buat anda jadikan pacar maupun teman sehidup semati.Menelusuri hati seorang wanita yang penuh misteri memang seringkali membutakan jalan pikiran seorang pria.Sampai-sampai ada pria yang ingin merubah wajahnya menjadi seperti Brad Pitt agar wanita pujaannya jatuh hati kepadanya.Jika anda salah satu diantara pria yang berpikiran demikian,berarti anda bukanlah seorang pria sejati.Seperti yang saya katakan tadi ganteng atau harta bukanlah hal paling utama bagi kaum hawa untuk jatuh hati.Lalu apakah yang membuat wanita cantik bisa tertarik dengan seorang lelaki jelek sekalipun ? Baca terus artikel ini untuk menemukan jawabannya :

1. Hilangkan dari diri anda rasa minder,malu meskipun kenyataannya memang anda bukanlah tipe idaman wanita jika dinilai berdasarkan wajah he..he..

2. Jangan hanya bermimpi mendapat cewek cantik,namun anda hanya bisa diam,mengaguminya tapi ga ada nyali untuk mengutarakannya karena takut di tolak,ga yakin diterima.Sampai-sampai setiap detik profil facebook si cewek anda acak-acak haa..ha...ketahuan deh ...

3. Tidak perlu merubah sifat asli anda di depan cewek hanya demi menjerat hatinya.Misalnya sok baik,sok pintar,sok keren,sok ganteng dan lain-lain.Percayalah cepat atau lambat si cewek pasti akan mengetahui penyamaran bodoh yang anda lakukan.Dan ini tentu merugikan diri anda sendiri karena tidak satupun cewek di dunia ini yang ingin memiliki pacar goblok yang menipu dirinya.

4. Untuk membuat wanita cantik jatuh hati memang tidak segampang yang kita pikirkan juga tidak sesulit apa yang anda duga.Lelaki sering kali mati langkah ketika seorang cewek tidak ramah ketika pria datang mendekat,namun yakinlah suatu saat nanti anda pasti bisa meluluhkan seorang wanita cantik dengan modal rasa percaya diri yang tinggi.

5. Salah satu kunci mendapatkan wanita cantik adalah anda mampu membuat si wanita merasa senang dengan anda,percayalah si cewek akan menyerahkan dirinya buat anda.Oleh karena itu sehancur apapun wajah kamu,sepanjang apapun gigi taring kamu atau rambut kamu warnanya putih semua kamu tetap memiliki peluang untuk mendapatkan wanita cantik.

Tak perlu ragu lagi sobat,sekarang anda sudah mengerti dan mengetahui harta,bentuk fisik dan wajah bukanlah segala-galanya bagi wanita.Yakinkan dirimu sendiri mulai sekarang bahwa kamu bisa memiliki wanita secantik apapun yang kamu inginkan.Ketahuilah juga bahwa rasa minder,malu,tidak punya nyali yang selama ini bersemayam pada dirimu ternyata sudah membunuh langkahmu mendapat cewek cantik.Karena itu segera musnahkan minder dari dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar