Senin, 09 Juli 2012

Cristiano Ronaldo Nekat Menghajar Lionel Messi - Humor Gan

CR7 dan Messi

Ada yang tidak biasa terjadi dalam persaingan antara kedua pesepakbola tersohor ini , kabar burung beredar CR7 panggilan Cristiano Ronaldo nekat berantem dengan saingan kuatnya Lionel Messi. Kabar yang beredar juga mengatakan Lionel Messi sampai dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami pendarahan hebat. Dunia sepakbola di seantero dunia gempar dengan berita mengejutkan ini. Sampai kabar ini diturunkan, wartawan kami dari tim gengremaja.com masih menunggu hasil Visum rumah sakit untuk mengetahui separah apa cidera Messi akibat pukulan sang rival.Oh ya penulis hampir lupa apa penyebab mereka berantem.Berikut ini petikan wartawan gengremaja.com dengan CR7

Wartawan GR : Kenapa anda sampai nekat memberikan bogem mentah yang bertubi-tubi kepada Lionel Messi ?

CR7 : Iaalah ...dia kan sudah merebut tahtaku sebagai pemain terbaik di dunia.

Wartawan GR : hehehe... oh itu toh masalahnya. Lalu anda sudah puas sekarang karena berhasil membuat Messsi berurusan dengan rumah sakit ?

CR7 : bukan hanya puas , saya juga yakin dia tidak akan bisa lagi menjadi pemain terbaik di dunia tahun 2012 ini , karena sebenarnya tadi saya memukul kakinya pakai balok hehehe...kasian ya Messi ?

Wartawan GR : Lalu siapa yang terbaik menurut anda setelah anda menyingkirkan pesaing terkuat anda dengan cara tak lazim ini ?

CR7 : tentu saja aqu bro ...gimana sih ? kan saingan kuat aku sudah aku singkirkan hehehe.....

0 komentar:

Posting Komentar